Kamis, 09 Maret 2017


Di Holland, merk Daalderop adalah suatu jaminan produk yang berkualitas. Sejak perusahaan berdiri pada tahun 1880, Daalderop telah menjadi perusahaan pemanas air (water heater) dan mesin pembuat kopi (coffee maker) yang paling maju di dunia. Saat ini Daalderop memimpin pasar pemanas air di Eropa Barat, dan telah meningkatkan penjualan ke Timur Tengah dan Asia Tenggara.
Sejak tahun 1880, fokus utama Daalderop terletak pada kualitas. Kualitas produk, kualitas sumber daya manusia, kualitas pelayanan purna jual dan tentunya juga mencakup kualitas dari distributor dan teknisi-teknisi Daalderop. Kualitas perusahaan Daalderop telah diakui dengan diterimanya sertifikat International ISO 9001 Quality Mark. Daalderop hanya menghasilkan produk yang berkualitas yang mencangkupi jangkauan lokal dan international serta standar kualitas yang mencakup BS 5750 (British), IEC (International), KEMA (Holland), VDE (Germany), CEBEC (Belgium), SISIR (Singapore), BEAB (British), dan SASO (Saudi Arabia).
Perusahaan Daalderop B.V. yang berkedudukan di Tiel (Netherlands), diwakili oleh Mr. Ir. P.E. Wellert, yang kemudian disebut “Manufacturer” (Pembuat), telah menunjuk PT. Perwirabhakti Sentra Sejahtera yang berkedudukan di Surabaya diwakili oleh Mr. Budi Santoso Gozali, yang kemudian di sebut “Distributor / Importer”, dan menjadi satu-satunya distributor / importer untuk wilayah Indonesia untuk produk-produk yang dihasilkan manufacturer yang mengacu pada produk-produk khusus yang meliputi produk-produk yang disediakan dalam bentuk “knock down” untuk dirakit dan dalam bentuk unit yang lengkap. Distributor / Importer akan memiliki hak pertama untuk produk-produk baru yang dijual di wilayahnya.
Daalderop sekarang ini di gencarkan sebagai pemanas air yang sangat banyak penggunanya di kota besar, seperti jakarta, surabaya, bandung,  dan semarang.
GARANSI 8 TAHUN TABUNG TEMBAGA
Produk ANDALAN Daalderop ada bebrapabukura yg sering di pakai adalah 15 liter
Water Heater Close Up 15 Liter 
Kapasitas 15  literSingel element 350WDimensi 453x300x285 mmBerat 7.5 kg
Penggunaan Daya 350 Watts, dengan perkiraan kapasitas:
+ / – 1 kamar dapur (kitchen), atau+ / – 1 kamar mandi shower (tanpa bathub)
Temukan kenyamanan dan keefektifan dari pemanas air listrik Daalderop. Keunggulan Tabung Tembaga yang bebas karat dan konsumsi listrik yang relatif rendah menjadi pilihan tepat untuk Anda.  Daalderop tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 15L sampai dengan 150L, siap memenuhi kebutuhan air panas untuk setiap keluarga.
Daalderop Water Heater Advantages
Satu-satunya water heater dengan tembaga murni sehingga bebas karatElement pemanas dari keramik, tidak tercelup air dan bebas dari bahaya sengatan listrik
Duo element fleksibel utuk pemakaian kapasitas air yang sewaktu-waktu bertambah.Pemakaian listrik water heater paling rendah, hanya mulai dari 350 Watt.Double safety, selain elemen keramik untuk menghindari kelebihan panas dalam tabung, digunakan thermostat sistem cair dengan kepekaan tinggi. Serta Safety Cut Out untuk memutuskan arus listrik jika terjadi kelebihan panas dalam tabung.Menggunakan sistem sirkulasi di dalam tabung dan SAFETY VALVE GROUP menjamin stabilitas tekanan air dalam tabung dan menghindarkan tabung dari kekosongan.Garansi suku cadang 8 tahun untuk tabung tembaga dan 5 tahun untuk suku cadang peralatan listrik (2 tahun untuk 15L).
PT.Perwirabhakti Sentrasejahtera
Perusahaan kami adalah "Distributor Tunggal Utama" untuk produk DAALDEROP (Belanda) di seluruh Indonesia
Pemanas Air Elektrik berkualitas terbaik yang bisa digunakan di segala tempat; Apartemen, Hotel Berbintang, Villa, Resort, Cottage, Homestay, Perumahan, Motel, Penginapan, Rumah, Kantor, Perusahaan, Restaurant, Ruko, Rukan, Universitas, Kampus dan dimanapun.

Daalderop Electric Water Heater adalah pemanas air produksi Belanda

Mengapa memilih Daalderop ?

* Satu-satunya water heater dengan tembaga murni sehingga bebas karat

* Tersedia dalam berbagai kapasitas sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 15L sampai dengan 150L
* Element pemanas dari keramik, tidak tercelup air dan bebas dari bahaya sengatan listrik
* Duo element fleksibel utuk pemakaian kapasitas air yang sewaktu-waktu bertambah. Pada kondisi normal elemen sekunder berfungsi sebagai cadangan apabila elemen primer mengalami kerusakan.
* Pemakaian listrik water heater paling rendah, hanya mulai dari 350 Watt.
* Double safety, selain elemen keramik untuk menghindari kelebihan panas dalam tabung, digunakan thermostat sistem cair dengan kepekaan tinggi. Serta Safety Cut Out untuk memutuskan arus listrik jika terjadi arus pendek/konsleting.
* Menggunakan sistem sirkulasi di dalam tabung dan SAFETY VALVE GROUP menjamin stabilitas tekanan air dalam tabung dan menghindarkan tabung dari kekosongan.
* Garansi suku cadang 8 tahun untuk tabung tembaga dan 5 tahun untuk suku cadang peralatan listrik (2 tahun untuk produk 15L)
* Tersedia di seluruh Indonesia
Daalderop terdapat banyak kantor cabang di setiap kota tersebut. Untuk itu bagi anda yang mengalami masalah dengan alat daalderop anda, silahkan anda menghubungi kami secepatnya selaku consultan teknisi alat pemanas air daalderop water heater.
Untuk konsultasi servive maupun pasang.

Hubungi kami di
081336829019

Terimakasih
Untuk pemasangan UNIT DAALDEROP anda bisa menghubungi kami di dealer terdekat Anda.

Atau hubungi kami segera :
Call Canter : [081] 336829019 (Fax) [031] 7347085
Sms Canter : 085755817971
Email Canter : marketing-daalderop@yahoo.co.id

Kantor PUSAT Di Surabaya
Jl. Raya Darmo Permai III- Plaza segi Delapan Blok C No. 831, Surabaya 60189 Call Canter : [081] 336829019 (Fax) [031] 7347085

Sms Canter : 085755817971
Email Canter : marketing.daalderop@yahoo.co.id

Update galeri foto costumer daalderop sebagai berikut :
Nama costumer : Bapak Yohanes

Alamat               : Perum Darmo Permai Utara 10 no 47
Kapasitas          : 30 Liter

Komentar          : saya menggunakan pemanas Daalderop karena bapak saya sudah menggunakannya hampir sudah 11 tahun produknya tidak apa-apa dan kondisi air nya memang benar-benar panas hingga 85 C sehingga 30 liter saja sudah bisa mencukupi kebutuhan untuk 3 kamar mandi saya. Terimakasih Daalderop.

0 komentar:

Posting Komentar